REUNI

. Alumni 1971 SMP Negeri 4 BOGOR terbentuk tidak terjadi secara mendadak atau dadakan, tetapi melalui proses yang lama dan panjang, selangkah demi selangkah untuk mengadakan REUNI. Dengan terwadahkannya alumni 71 SMPN 4 BOGOR  ini akan memudahkan bila ada acara-acara, karena dapat untuk memberitahukan secara massal atau bila ada berita-berita lain (suka / duka cita) kita akan dapat mengetahuinya dengan mudah. Sebenarnya berkumpul para alumni ini untuk ke 2 kalinya, pertama pada tahun 1980 atau 10 tahun kemudian setelah meninggalkan SMPN 4 BOGOR. Baru 30 tahun kemudian mereka berkumpul kembali dan semakin intensif. Disamping hal tersebut juga diharapkan wadah  ini akan membantu para alumni untuk mengenang kejadian yang telah lama berkesan di almamaternya sehingga mudah-2an menambah rasa cinta kepada sekolahnya. Mudah-mudahan sekarang lebih terencana dan melalui urun rembuk dengan persahabatan yang semakin solid………, semoga bermanfaat, amien.

(Seksi Dokumentasi: Johnny Suyudi)

.

.

.

.

.

 

.

Rekan-rekan se-alumni 1971 SMPN 4 BOGOR yang selalu kompak dan selalu menjaga persahabatan. Rasa syukur kepadaNya, kami panjatkan sehingga sampai kini kita masih menjaga tali silaturahmi.

Kurang-lebih tiga (3) tahun kita menjadi teman dengan penuh suka & duka, bukan berarti akan berlalu begitu saja. Tapi menjadi awal dari PERJUANGAN berikutnya untuk menjaga keutuhan kekerabatan kita. Berteman dan bersahabat bukan cuma permainan, bukan ujian, juga bukan pula khayalan. Kita bersahabat untuk mencapai sebuah tujuan, yaitu kebahagiaan dan kebersamaan yang takkan hilang termakan zaman.

“Selamat Berjuang” untuk menjaga persahabatan dan saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan yang telah kita lakukan sendiri atau bersama. Terima Kasih.

(Salam Persahabatan: Alumni ’71 SMP Negeri 4 BOGOR / Johnny Suyudi)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Selamat Datang………

di BLOG Alumni 1971

SMP Negeri 4 BOGOR

.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: