MOZAIK

Blog yang anda kunjungi ini boleh dikatakan seperti ´timbulnya angan-angan yang terpendam´. Mula-mula isi daripada blog hanya sekedar memajang foto-foto, tapi karena saran dan kritik membangun dari kerabat, maka lama-lama dibuatlah tulisan dan dimasukan juga riwayat dan cerita-cerita. Kami berharap partisipasi anggota keluarga untuk menambah khasanah kedalam blog ini sehingga akan lahir ketertarikan untuk memperkenalkan kepada keluarga lain. Mudah-mudahan blog TJAKRADIPURA@PRAWIRANATA dapat direspon dengan sangat baik oleh semua keluarga besar dan keluarga lain yang berhubungan, amien………………….

.

.

.

.

.

.

Wafatnya Otih Suparti binti Prawirasudirdja bin R. Prawiranata

.

.

Wisata Ziarah keluarga Prawiranata (1994)

.

Wafatnya sesepuh kita H. Mas Hulman bin Mas Arsjad bin Mas Tjakradipura

.

dari Pernikahan ke Pernikahan

.

.

Paguyuban ini dicanangkan +/- tahun 1992, yang saya tahu (ikuti) ada 4x pertemuan, yang pertama di M. Saidi Pertukangan di rumahnya Frans Pattiasina, selanjutnya di Bumi Perkemahan Cibubur diadakan oleh keluarga R. Suradji, terus keluarga Suparman (Tatek) di Tempat Peristarahatannya (Semplak) Bogor dan terakhir di Ciwaringin Bogor.

.

Keluarga KALORAN-SERANG akhir tahun ’50an

.

.

.

.

.

Koko Kuryana putra dari Drh. Kurjana melakukan ziarah ulang seperti yang sering dilakukan oleh adik kakek buyutnya (Djaenoedin), karena sebelumnya dia sering kedatangan arwah Nyi Fatimah (nenek buyutnya). Setelah mengetahui cerita darinya maka saya ajak dia untuk melakukan napak tilas, bersama dengannya turut pula Bambang Suratmo (adik), Hikmat (sepupu / cicit Demang Katjung)  Masa dulu sewaktu saya kecil suka diajak ziarah oleh kakek (mbah´Djaed).  Untuk itu kita berziarah bukan hanya ke makam Nyi Haji Fatimah saja, yang berada di Belakang Mesjid Agung Ar-Rahman PANDEGLANG, tetapi juga makam H. Mas Tjakradipura di Buah Gede SERANG dan makam R. Sumardi Prawiranata di Kedalingan SERANG. Makam-makam tersebut suka diziarahi oleh Djaenoedin (dari Bogor) bila mengunjungi kebunnya yang berada di daerah PANDEGLANG. (Johnny Suyudi)

.

.

.

.

Laptop berisi foto-2 JADUL di Saidi-Jakarta dan Ciracas-Serang

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

ACARA – SILATURAHMI:

.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: