Sosrodiwirjo

Tak ada data yang jelas mengenai riwayat tentang sesepuh dari orang-2 tua kami. Kami mungkin hanya tahu bahwa sesepuhnya berasal dari daerah Banten. Setelah mendapatkan SEJARAH SAKING SELO maka diketahui bahwa leluhur orang tua kami sebenarnya dari daerah Jawa-Tengah sekitar Grobogan. Maka dari itu kami, Johnny Suyudi (Gen-3 Prawiranata) dan Wahid Ibrahim Darmawan  (Gen-3 Prawirasupradja) atau merupakan Generasi ke-4 Sosrodiwirjo memberanikan diri via facebook membentuk grup R. Ngt. Sosrodiwirjo. Mudah-2an grup ini dapat berkembang, dengan dapat bergabungnya Keluarga Besar yang lain…………….

.

.

.

.

.

.

.

.Makam:   Prawiranata, Kamsi, Wardojo, Fatmah & Sutrisno

.

.

.April 2010

.

.

.(Generasi ke-3 SOSRODIWIRJO)

.

.

.

.

.

.


  1. Mau nanya tahu Gak Sisisilah dari atasnya R.Sosrosoewelo (mantri teekenaar lekt b/d herziening brigade) saya cicitnya dan juga,

    Saya Mau Tanya no 12 itu Ngabehi Prawirosentono Kaping II Peputro 5 yang saya tanyakan apa tahu anaknnya Raden Prawirososro, Patih ing Purwodadi (Madiun, Karena Saya Keturunan dari R.Sosrosoewelo (mantri Teekenaar Lekt b/d Herziening Brigade) saya Mau Tahu Siapa Atasnya. Mohon di beri pencerahan jika tahu THX be 4

  2. Assalamualaikum,

    Saya beritahukan bahwa di kelurahan kami, (kel. Tinap, Kec. Sukomoro, Kab. Magetan, Jawa Timur) terdapat tanah wakaf yang dibangun sebuah gedung dimana tercetak diwakafkan atas nama R. Sosrodiwirjo.

    Gedung tersebut mangkrak tak terpakai selama 15 tahun, saya dan keluarga meminta ijin penggunaan gedung tersebut kepada kepala kelurahan, untuk kami gunakan sebagai sekolah playgrup yang murah dan terjangkau untuk masyarakat kelurahan kami.
    Kami telah perbaiki dengan dana pribadi, sekaligus berniat untuk menghargai wakaf dan memanfaatkans sesuai wasiat (daripada rusak terbengkalai).

    Saya pribadi mencari info tentang R. Sosrodiwirjo dengan tujuan berterimakasih serta memohon dukungan moral demi terwujudnya pendidikan yang baik untuk anak-anak usia dini (saya niat beramal, dengan mengesampingkan profit).
    Saat ini berjalan hampir sebulan, dengan 2 pengajar sukarela, dan 17 murid (saya sendiri sebagai pengelola sekaligus pengajar). Semua pengajar belum pernah digaji, bahkan peralatan masih sukarela (iuran kami pribadi).

    Untuk itu, mohon di cek keberadaan kami. Mungkin bisa menjadi salah satu mata rantai yang meluruskan kepada silsilah keluarga.

    Terima kasih.
    Wassalamuaikum, wr. wb.

    Asti Pradiajayanti, S. Sos
    085646589184

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: