EX-clusiv

Akhir tahun 30an R. Djaenoedin bin PRAWIRANATA melakukan perjalanan ke Bandung, Purwakarta sampai ke Banten dengan menggunakan kendaraan Oplet. Beliau beserta anak-anaknya diantaranya Sungkono (Uko), Sungkawati (Uwit), Sularjo (Dedo), Suparman (Tatek) dan seorang supir. Foto dibawah ini Gerbang Perkuburan Buah-Gede SERANG-BANTEN, ketika beliau ziarah ke Makam H. Mas TJAKRADIPURA (mertuanya). Pada bulan November 2009 Koko Kuryana, Bambang Suratmo & Hikmat berpose di Gerbang tersebut dan Johnny Suyudi sebagai juru foto & penunjuk jalan.(ceritanya ada di Napak-Tilas ke sesepuh TJAKRADIPURA & PRAWIRANATA).

.

.

Pada tahun 1961, cucu-cucu dari Djaenoedin & Djohanah Dalfah merayakan ulang tahun bersama di Ciwaringin-Bogor. Karena mereka lahir dengan jarak tidak lebih dari 1 tahun (1960). Mereka adalah Adi Pattiasina, Mochammad Budi Purnama dan Harry Suhartono. 47 tahun kemudian tepatnya bulan Januari 2008, sewaktu ulang tahun Uwit Sungkawati yang ke 88 tahun di  M. Saidi-Jakarta. Foto dibawah terdapat berfoto bersama ibunya masing-masing Sungkawati (Uwit), Sumiati (Inien) dan Djunariah (Enjun).

.

.

Pernikahan Sungkono (Uko) dengan Djunariah (Enjun) pada tahun 1952 di Ciwaringin-BOGOR (ketika itu jalan Kelapa Senggeh.  Keduanya cucu dari H. Mas Tjakradipura tapi lain nenek, Sungkono neneknya Nyi Haji Fatimah (istri terakhir), Djunariah neneknya Ramlah (istri ke-2 dari yang terakhir atau lebih dikenal dengan Nyai Bunder). Tampak hadir yang sekarang menjadi sesepuh keluarga besar PRAWIRANATA dan atau TJAKRADIPURA.

.

.

Nyai Ageng Kasreman manggih jabang bayi wonten ing dangan pasareanipun ingkang raka Kyai_Ageng_Kasreman, kaparing nami Djaka Tarub.   Djaka Tarub lajeng krama angsal widadari nami Dewi_Nawangwulan. Djaka Tarub peputro satunggal putri nami Dewi Nawangsih.   Dewi_Nawangsih lajeng krama angsal Raden Bondan Kedjawan (putro nata ing Majapahit / Sinuhun_Brawidjaja).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: