SERABI

.

.

LAPTOP dan FOTO JADUL (JAman DULu) membantu mengoptimalkan penggunaan teknologi modern untuk menarik perhatian anggota keluarga, walaupun dengan perencanaan yang tidak termenej dan eksplorasi seadanya ……………. Johnny-Suyudi

.

.

Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan untuk mencapai cita-cita luhur anggota keluarga, disamping ada arisan keluarga maka juga dibuat buku tipis dan Blog TJAKRADIPURA@PRAWIRANATA sebagai identitas dan jati diri keluarga besar. Didalamnya berisi memori data dan bahan acuan bagi mereka yang akan membuat SILSILAH KELUARGA BESAR ataupun biodata keluarganya, maka kita harus kelola untuk ketersediaan data yang autentik & terpercaya menjamin perlindungan data-datanya. Berdasarkan pertimbangan sebagaimana yang dimaksud diatas maka TJAKRADIPURA@PRAWIRANATA harus dapat bersifat terpadu, sistemik dan komprehensif……………….( Johnny Suyudi )

.Silsilah inilah yang sedang dibahas…………………………………………..

.

.

Akhir tahun 30´an Drh. Djaenoedin bin R. Prawiranata beserta putra-putrinya: Sungkono (Uko), Sungkawati (Uwit), Sularjo (Dedo) dan Suparman (Tatek), mengadakan perjalanan wisata ke Bandung, Purwakarta sampai Banten, sekaligus mengadakan ziarah ke mertuanya (kakek dari anak-2nya) H. Mas Tjakradipura di pemakaman Buah-Gede Serang Banten.

Perjalanannya menggunakan OPELET, yang akhirnya oleh Johnny Suyudi digunakan sebagai identitas dari Keluarga Besar TJAKRADIPURA@PRAWIRANATA, maksudnya disamping bersenang-senang (wisata) terdapat juga religiusnya dengan berziarah (menghormati leluhur).

.

Eh…….., seperti yang ngasih tausiah aja………….?

.

.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: