Kontribusi

Album ini berisikan foto-foto dari anggota keluarga yang ada perhatian dan kontribusinya kepada Keluarga Besar TJAKRADIPURA@PRAWIRANATA, baik melalui pesan di facebook maupun komentarnya di Blog. Mengingat bahwa blog ini ditujukan kepada keluarga besar TJAKRADIPURA dan atau PRAWIRANATA, dan dengan keluarga lain yang juga berhubungan dengannya. Syukur alhamdulillah akhirnya dapat meluas sampai ke kaum kerabat yang agak jauh maupun yang jauh. Diantaranya Koko Kuryana, Gung Buwono Putri, Rahman Arief, Wahid Ibrahim, Nia Garniati, Yan Ardiansyah, Dini Purbani, Raden Maulana Yusuf & Dewi Rita Arimawati. Karena tak ada gading yang tak retak, tak ada pekerjaan manusia yang sempurna dalam bidang apapun. Oleh karenanya maka kami senantiasa bersedia menerima teguran dan kecaman yang berguna bagi perbaikan blog ini dari manapun datangnya.

.

Koko Kuryana,

putra dari Ratna Suminar binti Suparto bin Sudarna Prawirasudirdja bin PRAWIRANATA,  dan juga generasi ke-4 dari TJAKRADIPURA.

.

.

.

.

Gung Buwono Putri

adalah mantu dari Inien Sumiati binti Djaenoedin bin PRAWIRANATA.

(nama fesbuk: Mamienya Mimi Thea / istri dari Reza Iskandar yang juga gen-3 TJAKRADIPURA)

.

.

Rahman Arief bin Mochammad Rafiudin bin Mochammad Gaos bin TJAKRADIPURA. (gen-3)

.

.

.

.

.

Kami Johnny Suyudi dan Wahid Ibrahim Darmawan adalah generasi (gen) ke-4 dari R. Sosrodiwirjo, setelah masing-masing berumur sudah kepala 5 terhubung melalui pertemanan facebook (fesbuk) dan yang menjadi penghubung Kancana Budiningsih Wijayakusumah (sepupu dari Wahid Ibrahim). Seingat saya dari cerita sesepuh, bahwa ada 3 orang kakak-beradik merantau dari daerah Jawa-Tengah ke Banten. Katanya waktu itu sambil membawa senjata tajam (keris & tombak), mereka itu pelarian yang kalah perang melawan penjajah. Ketiganya yaitu R. Prawiro (?), R. Sumardi Prawiranata, R. Wahid Prawirasupradja, yang merupakan tiga bersaudara dari sembilan anak-anak R. Ngt. Sosrodiwirjo. Wahid Prawirasupradja adalah kakek buyut dari Wahid Ibrahim  Darmawan bin Darmawan bin Achmad, yang juga merupakan bapak asuh dari anak-anak Sumardi Prawiranata, karena kakek buyut saya Prawiranata wafat ketika putra-putrinya belum dewasa. (nara-sumber: Djohanah Dalfah binti Mas Tjakradipura)

.

.

Makam Kakek Buyut dari:

Wahid Ibrahim,

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ksatrya Affan Akbar => Astira Felisita =>

Nia Garniati => Benny Ningsih binti Suparto bin Sudarna Prawirasudirdja  (termuda / generasi ke-6 PRAWIRANATA & TJAKRADIPURA)

.

.

.

.

.

.

Yan Ardiansyah => Mien Rahmini => Sufiah binti Arsjad bin TJAKRADIPURA (gen-4)

.

.

.

.

.

Bermula dari perburuan silsilah (pertengahan thn 90an), maka didapatlah 1 keluarga yang saya tidak ketahui sebelumnya. Setelah mengetahui dari Sdri. Dewita Triyono maka waktu itu tidak begitu lama, langsung saya coba hubungi lewat surat, yang kemudian dijawabnya.  Tapi karena saya tidak terbiasa untuk surat-menyurat, akhirnya hubungan tertunda. Dipertengahan thn 2000an hubunganpun tersambung kembali setelah masing2 mengetahui mempunyai handphone. Diawal thn 2008 baru kami dapat betemu muka, dan foto-foto dibawah ini pertemuan ke 2 & ke 4 di Bogor Juni 2009 – 2012.  Untuk lebih mendekatkan dirinya dengan leluhur, maka putra keduanya diberi embel-2 Prawiranata. Oh ya, sodara kita itu bernama Dewi Rita Arimawati, yang menikah dengan Arbay Koho (asli dari Alor-NTT) dan untuk dari mana garis keturunannya?  bisa disimak di Silsilah  Tjakradipura & Silsilah Prawiranata, disitu hanya sampai ibunya (R. Nuridha Rafiul Chayati binti R. Supardi bin R. Sudarna Prawirasudirdja)

.

.

Ketika Dewi Rita Arimawati,

silaturahmi ke Kota Bogor

.

.

.

.

.

.

Dini Purbani & Fanina Berlianti

beserta ibunya masing-2

(Hertha & Suciati),

adalah cucu-2 dari => Suhaeni binti PRAWIRANATA

(gen-3 PRAWIRANATA)

.

.

.

.

.

Maulana Yusuf  bin  R. Sugiri,

adalah cucu dari Khusnariah binti Usbandi Sutaatmadja bin Achjar bin TJAKRADIPURA (gen-6)

.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: